Tuesday, July 05, 2005

TeMPRaMeNTaL

Apa yang sebaiknya di lakukan...
Baiknya, sikap kita gimana...

Well punya teman yang cepet marah asik juga yah
baru aja aku nerima sms
"Aku marah neh".

hanya belum jelas di tujukan ke siapa..
kemungkinan besar sih bukan aku.. moga moga
tetapi... yang menjadi pemikiran ku..
kenapa harus di kirim ke aku.. kalo bukan aku yang dimarahin.

yang terpikir oleh ku..
saat orang terkena suatu masalah
mengapa di pikirkan dulu gimana cara melampiaskan kekesalan.
terus terang saja.. sebagai manusia nggak mungkin nggak kesal
tetapi tetap pada porsi yang tepat, dan saat yang tepat, dan tempat yang tepat
jadi semuanya tepat :).

huff.. jadi bingung mo ngetik apa
eh.. kemarahan teman baek kita yang seperti ini..
baik kah untuk di layani?
kayaknya sih nggak.
berteman bukan hanya 1-2 tahun
semuanya sudah tau, jelek buruk, baik jahat, lemah kuat.

never mind.. aku hanya bingung mo diskusi ama siapa..
jadi tak ketik saja.

007

0 Comments:

Post a Comment

<< Home