Friday, August 26, 2005

Kata sebelum lelap

Cukup larut buat posting...
tapi mumpung pengen.. jadi ketik ketik aja dulu... sebelum pulang.
malam seperti ini...

gw seneng liat suasana malam.
sebenarnya nya .. liat apa saja yang luas... tidak terhalang tembok dalam jarak 10 m.
kalau terkurung dinding ... cuapekh.

Special .. malam.
Demen banget.. bisa duduk nyantai
langit cerah.. ada bulan + bintang.
terserah tuh bulan mau bulet apa lonjong.. yang jelas ada sinarnya.
beberapa hari yang lalu gw liat.. bulet.. penuh.. indah.
kemaren.. aku liat... setengah bulan + setengah redup.
tidak cerah.. mungkin karena di tutupi awan.
tapi masih bisa di nikmati.
jarang khan.. jakarta cerah .. bintang nya keliatan.

Duduk nyantai liat langit..
uhh.. jadi ingat... beberapa saat sebelum ujian sma
rame rame bareng temen
ngumpul di dermaga..
kebetulan dermaga nya baru di bangun dan belum beroperasi.. jadi masih bersih lah.
tiduran.. terlentang..
liat bintang..
bulan.. waktu itu lagi absen.
liat bintang jatuh..

ngomong ngomong bintang.. gw hanya bisa ngenalin rasi layang layang
kalo nggak salah ada beberapa tuh..
tapi yang laennya.. mana tau.

di pantai ada debur ombak..
kalo di teras kost ku.. ada rokok..
sayang kurang musik..

kata kata amburadul untuk menggambarkan indahnya malam

pokoke.. aku suka malam
bisa tidur nyenyak....


ZZzzzZZZzzzz


007

0 Comments:

Post a Comment

<< Home