Tuesday, September 20, 2005

For My Friend

Sept 20, 2005, night.

Dear friend,

hari ini kita chat di channel.
dan.. seperti yang sudah sudah.. akhirnya ada yang mengolok olok kita.
dan engkau pun berlalu tanpa kata.

humm.. it's like old style that i had experience...
(maksudnya apa tuh...)
ini seperti yang sudah aku alami dari dulu.

gw ndak tau kenapa..
gw memang butuh ngobrol ama elo,
say hallo ama elo, asik aja rasanya
tapi bukan berarti gw naksir elo

dan ejekan dia yang mengatakan bahwa kita bermesaraan
(meski gw bingung di mana mesranya ya)
telah membuat kau berlalu tanpa kata

yah.. jika memang harus begitu apa boleh buat
hanya.. gw pengen menyampaikan..
gw pengen jadi sobat aja, nggak lebih kok.
sobat dengan keterbukaan.
dan.. ternyata susah memang
jika....
ah sudah lah tak perlu di lanjutkan

memang pisces yang terlalu berperasaan
atau terlalu peka sehingga bisa merasakan yang seharusnya tak boleh di rasakan
bah... lele

satu persatu sobat berlalu
dari belakang ku hanya menatap,
semoga kebahagiaan
menyertai kalian semua


special for cil

007

2 Comments:

At 27/9/05 18:27, Blogger Sweet ANgel said...

cil tuh siapa ya :)

 
At 29/9/05 21:43, Blogger Semut 007 said...

Ada aja...
temen di mirc

 

Post a Comment

<< Home