Friday, December 09, 2005

At least... but Not LAst

Ketika rasa itu datang lagi
aku tak ingin seorang pun tahu
tapi seperti menyimpan api dalam sekam, yah tak mungkin lah

Aku nyata
jelas terlihat seperti ikan mas dalam yang jernih
Tak tahu apa yang bakal ku lakukan
Tapi bisa di lihat

Bukan aku tak ingin merasakan senang
tapi susah untuk menanggung pahit nya

Seks adalah fantasi
cinta adalah kebahagiaan

Jika aku mencintaimu..
maka aku ingin membahagiakanmu...
apalah yang rumit dari itu

Jika aku mencintaimu..
bukan karena apa-apa
terjadi begitu saja tanpa aku mengerti

hanya ketika ke AKUan ku hadir
segalanya jadi rumit

Adakah pemaksaan itu membahagiakan ?
Apakah merelakan bisa membahagiakan ?
Adakah ketegasan sanggup membahagiakan ?
Apakah lemah hati dapat membahagiakan ?

Sang waktu jawablah


007

To My Best Friend : Pls no Comment :)
Let it be as read only Note.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home