Thursday, October 27, 2005

Terimakasih










Buat Tuhan yang sudah memberikan ku teman teman yang terbaik.

Alhamdulillah.


Akhir akhir ini emang kacau balau.
Bukan salah siapa, karena memang tak ada yang salah.
Kondisi gw aja yang berantakan.
Karena.... ntah

Tetapi dalam masa itu pun
Terimakasih aku tetap diperhatikan
Tetap di temani
Keluarga
Teman di tempat kerja,
Teman bekas tempat kerja
atau Teman saja

Dengan banyak cara selalu ada perhatian
Dengan banyak kejadian selalu ada teguran

Terimakasih Sobat... {Mc, Ben, Lt, Zi, Rs}
Untuk tetap menemaniku

Terimakasih buat Bapak...
dalam malasku, aku ditegur

Terimakasih buat Sobat... {S. Y. S.}+ E.
Dalam lengahku, aku diingatkan
(thx for the saroong \(^รด^)/ )

Kembali...

Mohon ampun Mu

1 Comments:

At 31/10/05 17:44, Blogger Sweet ANgel said...

waduh... mamas gak pernah ngobrol sih klo hatinya susah. disimpen terus.... padahal kan asal bilang aku mo cerita tp "rahasia", yo pasti dirahasiakan donk... MET Lebaran ya ... Mohon maaf lho klo ada kesalahan+kejahilan yang memang sengaja maupun (gak mungkin sih) gak sengaja dilakukan thd dirimu. Maturnuwun sanget lho.... dah jadi temen yang baik juga selama ini......

 

Post a Comment

<< Home