Thursday, September 29, 2005

Blog.. asikkah ??

Gimana yah...
bagi gw sih ngeblog itu asik nggak asik.
Daripada punya pemikiran disimpan sendiri, mending cerita-cerita.
Meski pun kadang tak ada yang mendengarkan.
Namanya juga tulisan, siapa yang mampu mendengarkan tulisan ?

Malam ini, gw baca cara ngoprek Blog dari detikinet.
Detik merefer ke salah satu blogger : ynalinkware.blogsome.com.

Dari web yna, terdapat link yang mengarah ke qyu.
di blog nya Q, ke link juga ke blonk nya Bang Jore.
kalo si Jore sih gw kenal, temen gw kum kum di kolam renang.
nah loe.. ternyata.. orang-orang ini ndak begitu jauh juga.

Tapii, gw penasaran banget, Blognya Mr. Q, KEREN.
Gimana cara membuat yang seperti itu yah?
Kenapa gw ndak bisa? wah.. pertanyaan tolol kali.
Karena gw ndak pernah mau terjun ngebuat blog.
Design mendesign pun.. gw jongkok.
Nggak ada seni seninya sama sekali
sama dengan muka gw kalo lagi kagok..
lempeng aja judulnya.. wakakakak.

Yang jelas gw pengen banget bisa buat blog sepert Mr Q.
Salut buanget buat Q
Artikel nya pun asik.
Memang Ngeblog asik karena ada komunikasi, interaksi dan komunitas yang bisa terbentuk dari para blogger. njiplak dari kata kata Mr. Q nih.
Tapi.. kapan yah bisa belajar buat seperti itu.
Wei.. kerja.. kerja. :)
masih ada laptop yang mesti diperhatikan.
hehehehhe

Keinginan boleh saja untuk menambah semangat.
melakukan kegiatan di luar rutinitas...
Semoga Bisa.


007

0 Comments:

Post a Comment

<< Home