Tuesday, September 27, 2005

Catatan Kecil di penghujung September

Well...
keinginan menulis memang berdasarkan rasa dan kejadian yang gw alami.
maklumlah penulis pemula, jadi moody nya kebangetan.

Sebenarnya beberapa hari ini aku mulai mengalami kejenuhan
wah.. jenuh dalam hidup? bukan hidup sih
mungkin jenuh dalam menjalani nya...
gw sudah terlalu lama monoton, tidak beriak.
cukup lama jauh dari gairah hidup.

Kangen waktu kecil dulu
kayaknya gerak sana sini,
biarpun panas, tetep aja nyengir
biarpun hujan, tetep aja tertawa.
tapi kalau di pukul.. ya.. hicks.. hicks.
ada aja yang di kerjakan, yang di lakukan.
yang bisa buat sibuk pikiran dan perasaan.
sibuk dengan kegiatan sendiri atau bersama yang rameeeee

Hei.. waktu memang tak bisa di putar mundur kan.
waktu yang sekarang harusnya di manfaatkan semaksimal mungkin
mumpung sadar, mumpung ingat.

I need love... again ???
gw.. dah siap??? kayaknya belum.
bah buh..
Jadi ingat yang tadi terketik
Jenuh, bening tanpa riak, mau berenang takut tenggelam
yoi.. parah tuh, mau perubahan tanpa usaha.

dah deh duh..

selesai untuk saat ini

Missing ...

007

2 Comments:

At 29/9/05 17:40, Blogger Sweet ANgel said...

manusiawi sih....
just be sure that you wont get drawn with "love" things. Dont ever lose urself. G jauh lebih suka liat loe yang sekarang. Orisinil, logis, lumayan bijak, dan tajam.... entah loe sadar pa gak. Dan yang paling g suka banget WAJAR.... so if you think you are ready... dont lose what you have now.... okay darling :-*

 
At 29/9/05 22:07, Blogger Semut 007 said...

Trim's banget buat komen :).

Memang aku merindukan cinta.
Tapi Gw juga sadar belum siap untuk itu.

 

Post a Comment

<< Home