Wednesday, January 25, 2006

Tentang Keterbatasan

mengenai Keterbatasan Pribadi

akhir akhir ini otak mampet
seperti got yang penuh dengan sampah
semua informasi melalui mata berlalu tanpa bekas di kepalaku
semua yang tertangkap kuping tak mengendap di otakku
dan semua yang di otak ku seakan menghilang....
kosong
di sisi lain
emosi tanpa alasan jelas terus menguasai diri

wah..wah.. wah...
kadang gondok dengan ini
mungkin ini keterbatasanku
aku melihat, aku membaca, aku mengerti, tapi aku lupa
hasilnya ... meski bukan nol.. tapi jelek banget
aku mendengar, aku mengerti, tapi akhirnyaa...
apa yah yang pernah ku dengar?
aku berpikir, aku mengingat.... ehhh lupa juga.

Apa yang salah dariku...
seakan sudah capek untuk berpikir
ibarat hardisk, sudah kepenuhan data temporary yang tak berguna

Di sisi lain
pemikiran bukan lah benda mati
otak itu butuh latihan.. latihan .. latihan

Kadang aku takjub mendengar cerita
Padahal dia itu buta, tapi kok bisa nggoreng telor, nggak pake gosong lagi.

Biarpun dia buta, tapi dia bisa naek motor loh... bukan hanya tukang sulap doank yang bisa tutup mata naek motor. yaah.. meski naek motornya hanya dalam kompleks.

Si Itu, bisa buat kue coklat loh. mulai dari adonan, mengolah adonan, ampe jadi di kerjain sendiri.


uhh.. kok bisa
Orang yang tak bisa melihat saja punya otak yang tak terbatas.
bisa membuat ruang sendiri di kepalanya.
bisa membuat sendiri di otaknya.
Suer deh.. mereka tuh bukan paranormal.

Tapi kenapa aku yang diberi lengkap begini
tidak bisa semangat seperti mereka
tidak bisa melakukan hal yang optimal

Ampun Tuhan.. bukan aku menggugat
bukan aku mengeluh
Semua yang kau berikan aku syukuri.
Aku bisa melihat, semua organ ku normal
Tidak bisa kubayangkan hidup dalam gelap
Warna daun yang segar... hijau.. seperti apa ?
senyum tawa, yang mungkin akan berubah bila ku sentuh
Film dengan animasi yang keren... uhhh


Hanya terkadang terlalu .... untuk menahan emosi
Ampun.
Tetapi akankah semangat ku seperti "mereka" ?

Semoga Hari esok akan lebih baik dari hari INI

Esok Tanpa Batas

007


cozz an old man: berbicara tentang dien ku, tapi aku yang bengong.

2 Comments:

At 12/2/06 21:51, Anonymous Anonymous said...

Waah mbak Yul.
Kalo ngehang sih tinggal ke brain center.
periksa, kalau parah tinggal ganti deh, hehehhe.
Tapi... 'suasana baru' emang alternatip yang patut di pertimbangkan

 
At 1/3/07 13:09, Anonymous Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! Mercedes e280 Make your own skin care products Auto insurance hawaii Evian skin care cellex c skin care stendhal skin care products Pilates jp beginner workout tape No ritalin method International cooking school stanmore Zinc skin care skin care

 

Post a Comment

<< Home