Wednesday, March 07, 2007

& m4Rch 2007

Dear All,

Terimakasih untuk semuanya. Dan maaf kalau tidak ada sesuatu dari saya.

Tadi malam telp orang tua... seneng deh, biasanya aku yang di telp.

Pagi buta, Lia sms.
Pagi gerimis Lia datang... Terimakasih yah Sist.
I will use the thing that you gave.
Iya.. aku di kasih sesuatu.. pake + + nya lagi.

Di kantor gw dapet Hug and kisses.. berapa kali yaa
Trims semuanyaaa :)

Semua buat aku bahagia...

hanya.... saja.....
satu yang buat nggak sreg..
hari ini tetap saja ada bencana.. meski aku berharap tak ada.

Garuda Boing 737, Jam 7 pagi, Tgl 7 bulan 3 tahun 2007 terbakar ketika mendarat di Jogjakarta.

SOrry for that.
mungkin sekitar 32 penumpang terbakar.

Ahh.. bulan tanpa bencana.

dst..
dst....
dst......

Terimakasih buat hari ini... Lia, Od, Sand, dan semua pihak yang tak dapat di sebutkan satu persatu..


απΓ

2 Comments:

At 19/4/07 16:16, Blogger Chika said...

Hayooo...siapa tuh LIA???? nggak pernah denger sebelumnya????

 
At 25/4/07 19:04, Anonymous Anonymous said...

Yee.. chika...
Lia itu temen kantor ku.
Ada di link teman kok.
:)

 

Post a Comment

<< Home