Friday, January 05, 2007

Drama II

Masih ingat cerita tentang karet gelang... atau karet.. atau gelang?
yahh yang seperti itu lah.. seperti yang pernah di ceritakan sebelum sebelum nya ini.

Tak terasa Awal Tahun lagi
Nambah umur lagi... nambah tua lagi...hhhh
untuk uban belum nambah, meskipun jenggot dan kumis bertambah.

Jika di liat, awal tahu tak ada artinya.
Seperti juga yang pernah di bahas sebelum ini,
awal tahun juga seperti hari lain, dari gelap berganti terang.
Hanya manusia butuh titik penhitungan yang baru

Berhitung dan menghitung
apa yang sudah aku kerjakan
berapa yang sudah aku dapat
siapa aja yang sudah aku susahin
kok... ndak ada yang luar biasa yah

Maksudkuu aku masih begini.
Nothing change.. meski ada kata people change
tapi perubahan apa yang sudah terjadi selama 2006 ?
kata temen ku.... En O.. alias NO.

Mungkin tak ada perubahan
tapi ada pencanangan perubahan untuk tahun ini

Ntah kenapa...
mendadak aku merasa siap untuk melepas karet itu...
melepas semua asik yang gelap.
mencoba berjalan tanpa resah

Keinginan ada
Keinginan berusaha juga sudah ada
usaha sudah di mulai
tinggal berjaga.. jangan sampai karet yang sudah menjadi sarabut benang tipis ini
mendadak menjadi tali baja yang menarikku.

Mohon Ampun-Mu
Mohon Redho-Mu
Untuk melepas yang seharusnya tak terjamah.

Freedom @nt

0 Comments:

Post a Comment

<< Home