Monday, October 02, 2006

w U g i w U g

Judul posting kali ini memang bukanlah kata yang punya makna. Ini adalah singkatan dari judul sebuah lagu. Tebak sendiri ya kalau mau tau judul posting, yang jelas penyanyi luar , bukan made in Indoneisy.
Hari ini kok rasanya sepi... dan agak *** (kurahasiakan dulu deh, biasa kan aku sering menggantung kalimat yang tak menguntungkan untuk kemudian terlupakan. Yang jelek toh tak perlu di ingat.) Dari minggu kemarin sudah agak berasa, hari ini kok ya makin kuat rasa2 negatif itu. Dan jeleknya lagi... gw lagi menikmati negatif ini ... hehehhe. Tak selamanya yang negatif itu jelek... semoga.
Pagi ini dapat kejutan dari sobat... Beberapa hari yang lalu juga. Aku berterimakasih untuk itu. Bener deh. Hanya saja, kok kejutan itu agak membuat hati merasa *** yaaa... perasa kali yee.
kenapa yah....
mungkin penjelasannya adalah karena tittle di atas kok menjadi benar. Perimbangan memang diperlukan, tapi tak berarti aksi mesti terjadi setelah ada reaksi (bagi gw yang tolol ini). Apa yang aku lakukan, tak perlu mendapat reaksi berlebih, apalagi kalau reaksi itu berupa sesuatu yang sudah lama dan nyaris terlupakan. Humm reaksi yang pengen aku liat cukup kegembiraaan, jika memang bisa di terima. Atau ngomel boleh jika memang aksiku tidak mengembirakan.
Tetapi tidak seperti tittle tulisan ini.
Yang lalu, sudah berlalu. Aku tak mengharapkan dari yang sudah berlalu. Yang sudah berlalu agak menimbulkan sedih, dan itu tidak di pikirkan lagi... telah tertimbun di telan peristiwa dan waktu.
Hanya ketika terungkit lagi.. aku jadi kepikiran.. judul itu benar yah ?
ntah lah.. ada beberapa faktor yang membenarkan. Ntah karena kepicikan, ketololan, kebodohan, atau karena terlalu sensitif nya gw. Semoga sesuatu yang terjadi ini hanya karena kebetulan. Waktu yang tak tepat.

Untuk semua Sobatku....
Aku gembira mempunyai kalian di sekelilingku
Aku memberi karena aku bersyukur, I have u'R arround me.
Bukan karena mengharapkan sesuatu

Akhir kata, mohon maaf atas tulisan yang tak bijak dan tak dewasa ini


Love You All
@nt

0 Comments:

Post a Comment

<< Home