Tuesday, May 15, 2007

posten semerawuth

Sebenarnya banyak bahan yang tersedia untuk di terjemahkan ke dalam bentuk tulisan yang bisa di post ke blog ini.
Tapi banyak alasan yang menyebabkan posting tidak masuk.
alasan tetaplah alasan bukan, sepenggal kata-kata yang menutupi kegagalan.
Ntah itu sakit, sibuk di kantor, di rumah.

Sekarang quick update saja.

1. Sabar termasuk kunci kehidupan
Beberapa minggu lalu keuangan ku menipis banget. Sempat terpikir beberapa cara untuk dapat memenuhi kebutuhan.. alias uang itu. dari Yang minjam sampai nilep. Tapi kok yaa... sabar aja lah dulu ntar juga ada jalannya. Di saat genting nemu uang di kantong celana, nemu di tas, nemu di bawah buku. Emang gw yang ceroboh sehingga uang terselip di sana sini.. atau apalah namanya.. yang jelas bagi gw itu layaknya harta karun. lagian sah kan.. jelas punya gw yang terselip.

2. Penyakit nempel terus nih
Dari gigi (ehh gigi bulan apa ya ? lupaa..) sampai teman akrab ( flu dan masuk angin). silih berganti, sekarang yang lagi berlabuh di badan ini adalah batuk + dahak. H.. badan ini sudah tua.. hua hua hua hua.
padahal kan ntar lagi mau naik gunung. aduh.. mana perut lagi buncit. hicks..

3. Gudang IT masuk ruangan
Nah.. ini yang termasuk ngerepotin. Segala printilan IT akhirnya masuk ke ruangan. MUlai dari keyboard, stabilizer, ups, buku, kabel. ampe printer. Ahh.. Akhirnya ruangan ku jadi gudang. Sampe sekarang masih berantakan... (;_;).

4. Terputusnya sebagian rekan
Dengan terbatasnya program yang berjalan di kantor, sebagian rekan terkena imbasnya. Mulai akhir bulan ini mereka lulus dari sini. Sementara karena masih di butuhkan, gw masih terparkir di sini. for a while. hhh.. hal yang paling melelahkan, menyedihkan, membuat malas jika di bahas. hicks..

5. lembayung senja menghitam
Ada yang bisa mengartikan ini... mungkin tak ada. biarlah tercatat untuk di lupakan. Mudah2an setelah senja yang hitam ini bisa terluhat rembulan nan lembut, yang menghiasi malam, menerangi gelap.

Yah.. the show must go on toh.
kata-kata yang gw gunakan untuk menyelamatkan pertunjukkan hidup ini.
tiap orang punya jatahnya, yakin aja itu.
mungkin suatu saat nanti akan mendapat yang lebih baik.
asal kita berusaha dan terus berusaha dan berdoa.

uhuk.. uhuk... batux &#@$^*&@#

@nt

0 Comments:

Post a Comment

<< Home